Mudik Bareng Honda 2012

Jakarta, KompasOtomotif — Menyambut Ramadhan dan Lebaran 1433 H tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan dua acara utama untuk melayani konsumennya, yaitu Mudik-Balik Bareng Honda (MBH) dan Sirkuit Ramadhan.

MBH memasuki tahun ke-7 dengan dua rute, yakni Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara untuk Balik Bareng, AHM mengambil rute Semarang-Jakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati menjelaskan, MBH pada tahun ini dijalankan dengan konsep sama seperti dua tahun belakangan. Sepeda motor pemudik diangkut dengan truk, sedangkan orangnya naik bus.

“Sejak dua tahun lalu, kami memelopori pengangkutan sepeda motor pemudik dengan truk, dan mengantarkan mereka dengan bus ke kampung halamannya. Karena hasil sangat positif, kami kembali melanjutkannya tahun ini," ujar Istiyani.

Pelaksanaan
MBH dilaksanakan pada 12 Agustus 2012 untuk membawa sepeda motor pemudik, dan pada 15 Agustus 2012 untuk para pemudik ke kampung dengan menggunakan bus.

Untuk balik, mereka difasilitasi melalui Balik Bareng Honda yang dilaksanakan pada 23 Agustus 2012 untuk pengangkutan sepeda motor dan pemudik. Para pemudik ini diharapkan sudah tiba kembali di Jakarta pada 24 Agustus.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat diikuti 1.200 sepeda motor Honda yang akan diangkut oleh 24 truk dan 58 bus untuk membawa penumpang. Pemudik dapat mengikuti kegiatan ini hanya dengan menyiapkan uang pendaftaran Rp 50.000.

Selain mendapatkan paket makan sahur dan buka puasa serta bensin, para pemudik Honda ini juga memperoleh asuransi serta kemungkinan memenangkan hadiah berupa dua sepeda motor Honda dan hadiah hiburan lain.

Bale Santai
AHM bersama dealer utamanya juga akan menemani para pemudik dengan program Bale Santai Honda (BSH), yaitu posko istirahat bagi pemudik sepeda motor, pada 16 Agustus-23 September 2012, dari Lampung hingga Bali.

BSH ada di 23 lokasi, terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam, beroperasi mulai 07.00-23.00 setiap hari. Setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan dealer utamanya di sepanjang lokasi BSH menyediakan beragam layanan, antara lain konsultasi teknis tune-up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus onderdil Honda.

Di dalam Posko, pemudik dapat beristirahat di ruang ber-AC, ada pula tempat ibadah yang menyediakan takjil dan minuman ringan gratis, kursi pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis.

0 comments:

silahkan tinggalkan komentar ...